LAYANAN SMS GRATIS

NGGAK ADA PULSA KLIK------> :

Cara Menangani Peringatan "Consider Replacing Your Battery" Pada Windows 7

Posted By Penjahat Baik Hati on Selasa, 11 Oktober 2011

Trik kali ini Khusus bagi anda pengguna Laptop dengan Os Windows 7, namun jika anda menggunakan 2 Os (Misalnya Linux Dengan Ubuntu) anda juga bisa memakai trik ini. trik ini saya dapat atas saran teman saya untuk Googling di Om google dikarenakan Laptop saya mengalami masalah ini. yaitu muncul peringatan "Consider Replacing Your Battery" yang sangat mengganggu .
Ketika klik ikon Baterai akan keluar gambar seperti ini :

Sekilas kita mengetahui bahwa ini adalah peringatan dari Microsoft Windows bahwa sudah waktunya untuk mengganti baterai dengan yang baru 
Perlu diketahui bahwa notifikasi ini muncul ketika Windows 7 mendeteksi bahwa kapasitas baterai laptop Anda sudah kurang dari 40% kapasitas seharusnya, dan karenanya sudah selayaknya diganti.
 Nah, Jika anda mengalami hal yang sama seperti yang saya alami (muncul peringatan tersebut), Jangan Panik dan jangan terburu-buru untuk mengganti baterai laptop anda. anda patu mencoba trik yang satu ini.
Berikut Langkah-langkahnya :
  •  Cas Baterai Anda sampai Full(penuh) kemudian matikan Laptonya (Chargernya jangan dicabut dulu)
  • Hidupkan kembali Laptop anda, lalu tekan F8 berulang ulang sampai muncul Advanced Boot Options. Pilih Safe Mode (tekan ketika laptop pertama hidup)

  • Selanjutnya ketika sudah masuk ke Safe Mode, Cabut Charger Laptop Anda







    • Biarkan saja laptop menyala sampai mati sendiri karena baterainya benar-benar habis. jangan mengoperasikan laptop Anda selama proses ini. Biarkan saja sampai laptop mati sendiri.
    • Setelah laptop anda mati sendiri, pasang kembali Charger anda, dan lihat apa yang terjadi.

      Trik ini saya posting sekalian dengan saya mencoba triknya. Bagi yang belum jelas tentang hal ini, atau ada yang ingin ditanyakan boleh di kotak komentar, nantinya kita akan tanya-jawab. atau Klik Disini untuk Lebih lanjut. Selamat mencoba

{ 0 Comment... read them below or add one }

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar. Silahkan Isi Box Comment Ini, Tolong Gunakan bahasa yang Sopan, Mau Tinggalkan Link Sebanyak Mungkin, Admin Tidak peduli asalkan "Anda Sopan Kami Segan"


Bank Software
Buku Tamu