LAYANAN SMS GRATIS

NGGAK ADA PULSA KLIK------> :

Cara Download File di Scribd.com

Posted By Penjahat Baik Hati on Jumat, 11 November 2011

Assalamualaikum Wr.Wb


Salam Sejahtera Bagi Kawan-Kawan Semua, Sudah lama juga nggak Update, ini terjadi karena "Lose Spirit " semenjak GA saya di Disable, hehe
Oke langsung saja sesuai Judulnya, Cara Download File Di Scribd, saya akan memberikan tutorialnya step by step.
sebenarnya Trik ini saya peroleh ketika saya Blogwalking di Adikcilak.com, dan saya tertarik untuk mencobanya.
nah berikut Langkah-langkahnya:
  • Langsung ke TKP klik Scribd.com 
  • Temukan File yang ingin anda Download di Kotak Pencarian, Untuk contoh ini saya ingin mencari dokumen tentang Metode Penelitian, jadi saya cukup mengetikkan Penelitian
  • Kemudian Klik Di judul File yang ingin di download Sehingga Terbuka.
  • Perhatikan Address Bar Browser Anda. http://www.scribd.com/doc/49505537/Metoda-Penelitian

  • Kemudian Ubah /doc dengan /mobile/documents kemudian hapus judul dokumennya.
    Perhatikan Gambar berikut :
  • Tekan Enter, Tunggu Loadingnya Sebentar (kalau Cepat seperti Modem Saya gak Usah Tunggu, hehe), maka akan keluar tampilan seperti berikut ini, kemudian klik Download Now.. Selanjutnya Terserah Anda Menempatkannya Dimana.
Sekian Dari Saya, dan Sebagai Catatan, Trik ini saya share hanya untuk saling berbagi, mungkin ada teman-teman yang ingin menambah pengetahuan, atau sebagai bahan bacaan, dan Trik ini Tidak bermaksud Melegalkan Pembajakan/Plagiat.
Semoga Bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr.Wb




{ 1 Comment... read them below or add one }

scribd downloader mengatakan...

biar gampang pake ini aja agan http://scribddownloader.blogspot.com/ :D semoga bermanfaat ya gan

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar. Silahkan Isi Box Comment Ini, Tolong Gunakan bahasa yang Sopan, Mau Tinggalkan Link Sebanyak Mungkin, Admin Tidak peduli asalkan "Anda Sopan Kami Segan"


Bank Software
Buku Tamu