LAYANAN SMS GRATIS

NGGAK ADA PULSA KLIK------> :

MENGHILANGKAN PERINGATAN "This Copy of Windows is not genuine"

Posted By Penjahat Baik Hati on Kamis, 29 September 2011


Apakah Anda pernah bingung dengan wallpaper desktop yang selalu hilang sendiri?
Apakah ada peringatan "This Copy of Windows is not Genuine" di dekat system tray?
Atau Keluar icon seperti ini

Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui. Pesan Windows Genuine Advantage (WGA) ini muncul di karenakan Lupa untuk men_disable otomatis Update di System nya, Alhasil ketika komputer terhubung ke internet maka Windows akan mengecek Keasliannya, Jika ternyata bajakan, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang seperti gambar diatas.
Untuk Menanggapi masalah ini ada beberapa cara yang harus di lakukan

  1. Jangan panik! Langkah pertama ini khusus untuk user yang baru beli Laptop(PC), atau yang belum tau jauh tentang WIndows.
  2. Tanyakan kepada yang lebih mengetahui, ini di lakukan jika anda memiliki teman/kenalan yang lebih paham tentang hal ini.
  3. Tanyakan kepada Mbah Google(pasti ada cara nya)..hahaha
Kalau semua tahapan di atas sudah terpenuhi, saya akan memberitahuka Cara menghilangkannya yang cukup mudah, cukup download program kecil ini,namanya RemoveWAT.


Display RemoveWAT
                                                         
Untuk Download Software lewat Ziddu ini Klik DISINI
Atau Download via 4Shared                  
extract dan jalankan, Ketika aplikasi sudah berjalan Klik RemoveWAT, tunggu sebentar sampai ada peringatan RESTART, dan selamat! Masalah Anda Terselesaikan
Trik ini sudah saya terapkan baru-baru ini dan its Work! trust me! hahaha..
Maaf  tips ini bukan bermaksud untuk mendukung legalitas pembajakan, tetapi hanya sekedar bagi informasi yang bertujuan untuk pendidikan. semoga bermanfaat..
Semoga Bermanfaat, Kritik dan Saran Sangat di harapkan.

{ 0 Comment... read them below or add one }

Posting Komentar

Jika Ingin Berkomentar. Silahkan Isi Box Comment Ini, Tolong Gunakan bahasa yang Sopan, Mau Tinggalkan Link Sebanyak Mungkin, Admin Tidak peduli asalkan "Anda Sopan Kami Segan"


Bank Software
Buku Tamu